Faktor ekonomi
Analisis logfile hampir selalu dilakukan di rumah. Halaman penandaan dapat dilakukan di rumah, tetapi lebih sering disediakan sebagai layanan pihak ketiga. Perbedaan ekonomi antara dua model juga bisa menjadi pertimbangan bagi perusahaan yang memutuskan untuk membeli.
Solusi mana yang lebih murah untuk mengimplementasikan tergantung pada jumlah keahlian teknis dalam perusahaan, vendor yang dipilih, jumlah aktivitas dilihat pada situs web, kedalaman dan jenis informasi yang dicari, dan jumlah situs web yang berbeda membutuhkan statistik.
Terlepas dari solusi vendor atau metode pengumpulan data yang digunakan, biaya analisis web pengunjung dan interpretasi juga harus disertakan. Artinya, biaya untuk mengubah data mentah menjadi informasi ditindaklanjuti. Ini dapat dari penggunaan konsultan pihak ketiga, yang mempekerjakan seorang analis web yang berpengalaman, atau pelatihan seseorang dalam-rumah yang cocok. A -manfaat analisis biaya maka dapat dilakukan. Misalnya, apa meningkatkan pendapatan atau penghematan biaya dapat diperoleh dengan menganalisis data pengunjung web?
Metode Hybrid
Beberapa perusahaan kini memproduksi program yang mengumpulkan data melalui kedua file log dan tag halaman. Dengan menggunakan metode hibrid, mereka bertujuan untuk menghasilkan statistik yang lebih akurat daripada baik metode sendiri. Solusi Hybrid pertama diproduksi pada tahun 1998 oleh Rufus Evison, yang kemudian berputar produk untuk menciptakan sebuah perusahaan yang berbasis pada peningkatan akurasi metode hibrida .
Pengunjung Geolocation
Dengan geolocation IP, adalah mungkin untuk melacak lokasi pengunjung. Menggunakan IP database geolocation atau API, pengunjung dapat geolocated ke kota, daerah atau tingkat negara. IP Intelijen, atau Internet Protocol (IP) Intelijen, adalah teknologi yang peta Internet dan IP katalog alamat oleh parameter seperti lokasi geografis (negara, kawasan, negara, kota dan kode pos), jenis sambungan, Internet Service Provider (ISP), proxy informasi, dan banyak lagi. Generasi pertama dari IP Intelijen disebut sebagai Penargetan Geografis atau geolocation teknologi. Informasi ini digunakan oleh perusahaan untuk segmentasi pemirsa online dalam aplikasi seperti iklan online , perilaku penargetan , konten lokalisasi (atau lokalisasi situs web ), manajemen hak digital ,personalisasi , deteksi penipuan online, geografis hak pengelolaan, pencarian lokal, analisis yang disempurnakan, manajemen lalu lintas global , dan konten distribusi.
Part I
Part II
Part IV
Part V
Part VI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar